Begini Cara Membuat si Kecil Makin Pintar Melalui Permainan

Pilih Permainan Edukasi yang Tepat


source: https://shimajiro.id/

Moms, tahukah kamu jika 5 tahun pertama adalah masa emas bagi pertumbuhan anak? Di usia ini, sebaiknya kecerdasan anak dirangsang dengan permainan edukasi yang memang khusus dipersiapkan untuk membantu tumbuh kembang anak. Tapi Moms tidak boleh sembarangan memilih permainan edukasi. Pastikan permainan edukasi yang Moms pilih sesuai dengan perkembangan dan usia anak.

Kodomo Challenge dari Benesse merupakan program edukasi yang bisa Moms pilih untuk menemani hari-hari ceria bersama si kecil. Program edukasi Kodomo Challenge ini sudah melalui proses riset dan diawasi oleh psikolog. Bahkan kurikulumnya juga sudah disesuaikan dengan keadaan dan budaya di Indonesia. Moms bisa merasakan serunya menikmati quality time bersama si kecil dengan Program Edukasi Kodomo Challenge,

Suasana Bermain yang Menyenangkan


source: https://shimajiro.id/

Sepertinya sudah bukan rahasia lagi jika anak-anak sangat mudah bosan. Bahkan saat bermain pun, seringkali si kecil mudah terdistraksi dengan hal lain. Karena itu, Moms harus bisa membuat suasana bermain jadi lebih menyenangkan.

Moms bisa memainkan musik kesukaan si kecil atau mengajaknya menonton video edukasi sambil menari bersama. Bahkan Moms bisa lho memanfaatkan waktu bermain untuk mengajarkan anak melakukan kebiasaan baik seperti sikat gigi. Dengan cara ini, si kecil akan lebih betah menghabiskan waktunya untuk bermain sekaligus belajar.

  • 3 Mainan Sensori Ini Bisa Dibuat Sendiri di Rumah Lho, Moms!


source: https://shimajiro.id/

Semua orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh menjadi pribadi yang pintar dan tidak takut mencoba hal-hal baru. Untuk merangsang hal ini, Moms bisa mendorong si kecil agar tidak ragu mengeksplorasi lingkungannya.

Saat bermain boneka karakter binatang misalnya, Moms bisa juga mengajak si kecil untuk bermain di taman sambil bermain peran. Moms juga bisa mendorong si kecil untuk menirukan suara masing-masing binatang agar si kecil bisa menjadi lebih kreatif.

Nah itu dia Moms beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat si kecil lebih pintar melalui permainan. Komodo Challenge dari Benesse merupakan pilihan program edukasi yang tepat untuk si kecil karena bukan hanya sesuai dengan perkembangan dan usia anak, tapi juga bisa membuat suasana bermain jadi menyenangkan dan bisa mendukung Moms untuk mendorong si kecil bereksplorasi.

sumber momyesia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *